SPECIALMIF

terlahir dengan nama dasar Muhammad miftahul ilmi, di gresik tepat tanggal 22 mei di tahun 1985. saya lebih suka dipanggil mif, sekarang saya berdomisili di surabaya menempati Kamar Kos indah disekitar RSUD Dr.soetomo,, bekerja ikut orang korea di samsung service center.

wajah kodok

pemilihan nama kodokkrawu disandarkan pada 2 kata, antara kodok dan krawu. kodok adalah hewan yang lucu dan menjijikkan untuk sebagian orang. filosofi kodok adalah, kodok bisa hidup di dua alam, air dan darat dengan begitu dia bisa beradaptasi dengan segala macam situasi. begitupun seharusnya manusia, dalam kondisi apapun bisa bertahan, kodok aja bisa. satu lagi, kodok itu sekali bertelur, dia bisa menghasilkan beribu telur, meski yang jadi anak kodok hanya sebagian. aq pun berharap bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang di sekitar aq. meski kodok juga tak lepas dari sifat negatif, tapi itulah warnanya.

nasi krawu

sedangkan pemilihan kata krawu disandarkan pada kota asal ku yang berasal dari gresik. makanan khas kota gresik adalah nasi krawu. Nasi krawu berisi campuran nasi dan daging sapi dengan kadar minyak yang termasuk tinggi. Krawu berasal dari kata “krawukan” yang artinya mengambil nasi atau lauk dengan jari tangan langsung, tanpa alat bantu sendok atau lainnya. Namun, tidak sedikit yang menyebut bila sebutan krawu karena ada serundheng yang dibuat dengan camburan lombok. makanan khas yang disajikan dengan bungkusan daun pisang. nyyammmyyy,,,

kalau keduanya digabung, apa jadinya coba??? he,,,

inilah hasilnya

bismillah,, dengan isme Allah, mencoba menjalani hidup dengan berpegang pada Al quran dan As sunnah, insyaAllah tak ada yang susah. memandang masalah dari sudut terkecil dan fokus pada solusi, bukan pada masalahnya.

Komentar
  1. siho berkata:

    salam kenal mas..
    baru pertamax kesini…

Tinggalkan komentar