ppdb surabaya 2011Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) surabaya 2011 telah dimulai, kalau sebelumnya dikenal dengan istilah Penerimaan Siswa Baru (PSB). ya, musim berburu sekolah negeri telah dimulai,

Siswa yang telah memenuhi persyaratan dapat mendaftar secara online di www.ppdbsurabaya.net. di sana telah dijelaskan semua tata cara pendaftaran peserta didik baru. ada isitilah mutasi untuk peserta didik dari luar kota yang ingin bersekolah di surabaya,  program mutasi sudah dimulai dari tanggal  19 juni dan akan berakhir tanggal 23 juni 2011 pukul 12.00 WIB.

pendaftaran peserta didik baru melalui jalur online tersebut sangat efektif, karena peserta didik tinggal memasukkan data yang dibutuhkan secara lengkap dan mengikuti prosesnya. peserta didik tidak perlu berjubel antri di sekolah yang dituju. di dalam situs   www.ppdbsurabaya.net juga disediakan data penerimaan siswa baru tahun sebelumnya, sehingga bisa menjadi pertimbangan dan bahan pembanding untuk siswa dalam menentukan pilihan sekolah.

untuk nilai yang digunakan adalah nilai akhir kelulusan. yakni, penggabungan antara nilai unas dan nilai sekolah. selain pendaftaran melalui proses mutasi, pendaftaran RSBI (Rintisan Sekolah Berstandar Internasional) juga telah dimulai dan akan berakhir tanggal 24 juni pukul 12.00 WIB. sementara untuk program reguler baru dibuka tanggal 30 juni dan berakhir tanggal 3 juli 2011.

untuk lebih jelasnya tentang semua proses ppdb surabaya 2011 dapat langsung mengakses  www.ppdbsurabaya.net.

Komentar
  1. zhanaz45 mengatakan:

    Pertamaxx..

    Nich SMK yach sobb, tapi sayank saya udah masuk di pelayarann..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s