MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Posted: 6 Januari 2011 in warna warni
Tag:, , , ,

agaknya tidak berlebihan kalau gelar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia disematkan pada toyota,  dengan produk andalannya toyota avanza yang bergelar mobil sejuta umat. sampai akhir 2010, toyota avanza adalah mobil paling banyak dicari konsumen.

dengan harga yang tidak terlampau mahal dan dengan fasilitas yang nyaman, avanza layak dipertimbangkan untuk dijadikan tunggangan. selain avanza, masih juga ada toyota kijang inova, toyota rush, toyota yaris yang bisa jadi pilihan untuk membeli mobil toyota.

banyak pilihan yang ditawarkan oleh toyota untuk keluarga indonesia. kita bisa pilih MVP yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan keluarga atau sedan yang membuat kita lebih percaya diri.

toyota berusaha menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dengan terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya. dengan tagline Moving Forward, toyota berusaha mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet bumi ini. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan  sebelum tabrakan, hinggga membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak, Ke depan atau  bahasa kerennya Moving Forward. dengan segala inovasinya, tak salah kalau kita menjatuhkan pilihan pada toyota untuk menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Komentar
  1. andinoeg mengatakan:

    lek menang oleh mobil om

  2. ageng mengatakan:

    Wih Toyota makin manteb ya, tapi saya lebih suka menaiki produk bangsa, sandal jepit🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s