SEX PHONE

Posted: 1 Oktober 2010 in warna warni
Tag:,

iya, sex phone. kenapa aku pilih judul itu, karena pertamanya aku gak percaya, apa coba yang bisa dilakukan dan apa yang dilakukan saat ber-sex phone itu. tapi setelah saya mengalami sendiri, saya baru tahu ada aktifitas sex yang dapat dilakukan oleh dua orang meski dalam kejauhan.

saya bukannya mau membahas sex phone itu sendiri, tapi saya mau membahas apa yang saya alami. minggu malam tepatnya, ada telpon yang masuk ke no hp saya, salah sambung. iya, salah sambung awalnya, trus ngajak kenalan karena akunya punya moto iseng-iseng berhadiah ,, maka aku layani saja, hehe,, awalnya obrolannya biasa saja, maklum kan belum kenal ini.

setelah ngobrol ke sana kemari, dianya menawarkan sebuah permainan, apa coba tanya ku?? bercinta di telp, seperti itu jawabya. setangah sadar, akunya menjawab dengan polosnya, bisa diulangi?? dengan tegas dia menjawab, iya bercinta lewat telp.

sejanak berpikir, gimana caranya ya. terus dianya ngasih contoh dan aku mengiyakan apa yang dia instruksikan, karena saru, saya tidak bisa menulisnya,, hehe,, kayanya dia begitu menikmatinya, akunya hanya diam dan sesekali merespon sekenanya.

yang aku heran di sini adalah, kuq bisa ya dia melakukan itu, padahal lho dia juga gak tahu sapa yang di ujung telepon itu. dengan cueknya dia menawarkan hal yang seharusnya itu dilakukan dengan orang yang layak untuknya. sedemikian mendesak kah itu untuk dilakukan? apa coba yang ada dalam pikirannya??

setelah aku tanya, ternyata dia juga sering melakukan itu ma temennya, bahkan katanya hampir tiap hari. busyet,, keren gak tu??

sampai sekarang pun, aku masih gak dapat percaya, kuq ada ya manusia seperti itu. kalau misal dia dibayar untuk melakukan hal tersebut si masih ada relevansinya, lha wong gak ada yang membayar dia, dianya uda ngelakuin itu.

bener-bener iseng yang berhadiah, pengalaman pertama ber-sex phone dengan orang yang tak dikenal, hanya pengen tahu gimana si jalan cerita saat melakukan sex phone itutapi tak bikin aku ketagihan, gak keren aja, malah bikin aku tertawa. hehe

demikian kisah klasik yang dapat aku ceritakan, kenapa aku menanggapinya, itu hanya karena aku ingin tahu, sebagai bahan referensi dalam literatur hidup ku yang singkat ini. maaf apabila ada hal yang menyinggung, ini adalah hal tabu yang hanya untuk proses belajar. maaf ya,,

Komentar
  1. iccuz mengatakan:

    lhaa tenane??,
    mangkane wingi moleh cepet hehehehe . .

  2. akzir mengatakan:

    woooww,, kerene,, beneran tah itu?? gak nyangka,, coba dia liat dulu tampangmu mas,,, masih mau gak tuh jalan,, haha… piss,,
    gak disaranin tobat & suruh banyak istighfar aja ta tuh cewek?? mabok kaliii,,,

    • specialmif mengatakan:

      haha,, itu yang q kawatirkan, gimana kalau dia lihat tampang q, belom lihat aja kayak gitu, palagi kalo udah lihat,, hehe,, belom sempat disaranin, soalnya dia sangat2 menikmatinya,, haha,, aq sampa ketawa gak jelas, malam2,,

  3. […] This post was mentioned on Twitter by miftahul ilmi, miftahul ilmi. miftahul ilmi said: SEX PHONE: iya, sex phone. kenapa aku pilih judul itu, karena pertamanya aku gak percaya, apa coba yang bisa dilak… http://bit.ly/cICba8 […]

  4. Paman Sam mengatakan:

    minta nomer telpone po’o rek..sapa tau habis gini dia mau nelpon aku

  5. Sang Penjelajah Malam mengatakan:

    ojo sampe de’e eruh sing dibalik telp, lek de’e sampe eruh jelas de’e gak gelem nglakukno sex phone

  6. gajah_pesing mengatakan:

    desahannya………

  7. nug mengatakan:

    walah salah kamar ki, seng due kamar lagi ehem ehem hihihi…

  8. 'Ne mengatakan:

    hah?! ck..ck..ck.. kok bisa ya.. kalo dilihat dari kata2 ceweknya yg bilang udah biasa ber-sexphone bareng temen2nya itu berarti itu memang udah jadi kebiasaannya bisa juga udah jadi bagian gaya hidupnya. dan mungkin dia sudah bosan hanya dengan teman2nya aja makanya dia nyoba untuk nelpon ke nomor asing secara acak dan ternyata andalah yang dapet hadiah itu..
    wow dunia ini makin canggih makin ajaib aja..

  9. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    ehm … parah juga tuh orang
    Denuzz jadi lumayan penasaran gimana caranya ya? …

  10. thomas sale mengatakan:


    That’s wonderful, just keep it up.

  11. andri ria ningsih mengatakan:

    telat nii

  12. ady mengatakan:

    malah tmah puyeng kalo sex phone, harus ngehayal tingkat tinggi.

  13. winny mengatakan:

    emang bagi yang belum pernah ngalamin kayaknya koq gila banget, saya sblmnya juga gak pernah ngebayangin bisa suatu saat pengalaman itu mampir dalam hidupku. Bukan secara tidak disengaja, awalnya ada yang ngajakin kenalan lwt dunia maya lalu saling bertukar nope, sjk itu dia sms terus pagi, siang, malam menanyakan lagi apa, pake baju apa, dan aku marah ketika dia menanyakan warna pakaian dlm ku. Dg seketika aku hapus dia dari daftar temanku. Dia sms menanyakan kenapa aku hapus dia dan minta maaf atas kelancangannya. karena tidak kujawab lalu dia telp, juga tidak aku jawab. kembali dia sms terus dan terus dg kata2 standard assalamualaikum, apa kabar, sudah makan belum. krn sms nya tdk lg vulgar aku sesekali membalas sms nya. Setelah beberapa kali putus nyambung akhirnya suatu saat dia bilang saat itu kami resmi mnjalin hub sbg suami istri di dunia maya. siapa yg gak senang sih ada yang memperhatikan, 24 jam di sms terus. Bahkan dia yang isikan pulsaku. Krn itu aq tdk enak menolak ajakannya. Dia mulai memancing gairahku dg mngirimkn mms video ML. Sbg balasannya dia minta aku mengirimkan mms aku bugil. Apalagi dg adanya BB yg semkin canggih mk phone sex semakin berhasil dan sdh brjalan setahun. Kdg ada perasaan bersalah tapi susah menghentikan krn org normal pasti butuh sex dan klimax bareng itu yg selalu aku rindukan (aku sarankan bagi yg blm jngn prnh mencoba). ia mulai menghukumku dg tdk menghubungi ku jika aku menolak permintaannya. Sampai aku kapok baru dia menyapaku lagi dan kejadian itu berulang lagi, terus dan terus entah sampai kapan tp aku yakin suatu saat aku hrs mengakhirinya dg cara apapun.

  14. julie mengatakan:

    stidakx bagi suami istri bs mengurangi resiko selingkuh… hehe :p

  15. ndras mengatakan:

    Msak sih bro lu gak ikutan nikmatin. Tinggal merem aja sambil byangin cwe bugil di depan mata, dah itu nikmatin suara b desahan di von. Hemmm klu gw bsa muncrat beneran bro.
    Gw pnah bgituan ma cwe may namx.. Keren abiss.. Gw ga bsa llupa tuh. Sayang nopex hlg garra2 hp errorr.
    Salam mas bro..

  16. andi mengatakan:

    buat cewek yg mo ps.. aq tunggu 087885407998

  17. Thary mengatakan:

    Numpang posting…
    Aku cewek 26th. Single. Working at hotel as a receptionist.
    Jujur, tidak seliar yg pembaca bayangkan.
    Cuma aku mang gak munafik, menyukai fantasi dunia maya.
    Yg sering orang bilang dg istilah “Sex by Phone”,
    yaa gak perlu juga dijelaskan ini bentuk pelampiasan sex dg cara telpon”an. Sambil masturbasi & onani.
    Disini aku sedang cari partner pria yg mempunyai hoby yg sama.
    Tapi maaf, bukan tuk sembarang pria. Aku punya kriteria.
    Aku dak suka brondong.
    Aku cari pria dewasa, mapan, & royal…
    Aku dak suka pria yg cuma modal nafsu!
    Mau enak tapi dak mau berkorban!
    To the poin… Minimal traktir pulsa donk…
    Aku juga gak suka pria pelit!
    Aku selalu simple, gak mau maksa & tidak mau dipaksa!
    Anda suka,lanjut…
    Gak suka dg persyaratanku??? Bye aja deh…
    Ok buat pria dewasa, silahkan kenali aku dulu, telp aja
    O852-O88O-8686

  18. yuda mengatakan:

    aq cwok umur 22 taon,untk cwek2 ato tante2 yg pngen sex phone ni nmer hp q 087863142030

Tinggalkan Balasan

