CORETAN TAK BERBEKAS

Posted: 25 Agustus 2010 in berpikir positif
Tag:, , ,

saat saya datang di dunia ini saya sendirian, maka di saat sekarang saya sendiri atau pun nanti saat saya pergi harus sendiri maka itu bukan sesuatu yang harus di sesali.

betapa menyenangkan jika menikah dengan orang yang saya cintai, sebagaimana Fathimah yang menikah dengan Ali, sebagaimana Khadijah yang menikah dengan Muhammad SAW. Tetapi, kalaupun akhirnya Allah memilihkan orang yang lain, maka mencintai orang yang saya nikahi pun bukan hal yang tidak menyenangkan. Tidak ada yang tidak mungkin. Sebab cinta memang harus diupayakan.

hargai setiap fase dalam hidupmu, manfaatkan dan isi dengan sebaik-baiknya. Sebab suatu saat engkau akan merindukan fase-fase yang terlewat itu karena hidup kita adalah hari ini, kemarin adalah kenangan, esok adalah cita-cita.

Dinda, temanilah aku di setiap detikku dengan doamu
Bila terpisahkan waktu, tetaplah di sini, di dalam hatiku
Dinda, doamu laksana pelepas dahaga di lelahnya jiwa…

Saya selalu berprinsip, kalau saya mau, saya akan memperjuangkannya, meski hasilnya pahit dan menyakitkan. itu adalah bagian dari proses pembelajaran untuk saya. biar orang berkata, “ngapain/untuk apa”. saya tidak akan tahu sebarapa besar kemampuan saya sebelum mencoba.

seorang pemberani adalah seorang yang berjuang melawan rasa takutnya. Dan yang lebih penting, bukan berani menghadapi mati, sebab itu pasti terjadi. Tetapi berani menghadapi hidup. Jika hanya berani mati, maka ketika menghadapi masalah yang teramat berat, bisa-bisa mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Atau kalau tidak begitu, depresi hingga benar-benar kehilangan keberanian untuk menghadapi hidupnya dan bahkan lebih parah kehilangan akal dan jiwanya alias gila. hmm,, berarti orang tersesbut gak pinter.

cukuplah agamamu menjadi jaminan perlindunganmu terhadapku, akhlakmu menjadi siraman cinta yang tidak akan pernah kering, ketawadluanmu menjadi berlian yang bersinar cemerlang, dan kau memuliakanku ketika kau mencintai, tetapi tidak menyakiti ketika cinta itu tak juga hadir.

Sungguh, Allah akan menimpakan kesulitan dan kesusahan kepada manusia, hingga manusia itu kembali dan hanya bergantung kepada-Nya.

apa yang ada dalam otak kadang kala harus dikeluarkan agar tak menguap dengan percuma. entah suatu saat nanti kita mungkin sambil tersenyum gak jelas kita akan menertawakan apa yang pernah kita tulis atau malah mungkin akan jadi bahan renungan kita. apa yang kita kerjakan tergantung dari niat kita. Bismillah,,

Komentar
  1. iccuz mengatakan:

    pertamaxxx

  2. demitria mengatakan:

    mas il …
    aq seneng kata”ne == > betapa menyenangkan jika menikah dengan orang yang saya cintai, sebagaimana Fathimah yang menikah dengan Ali, sebagaimana Khadijah yang menikah dengan Muhammad SAW. Tetapi, kalaupun akhirnya Allah memilihkan orang yang lain, maka mencintai orang yang saya nikahi pun bukan hal yang tidak menyenangkan. Tidak ada yang tidak mungkin. Sebab cinta memang harus diupayakan.

    inspirasiiikuh bangeeet …

Tinggalkan Balasan

